Pages

Subscribe:

Pengikut

Rabu, 22 Mei 2013

Haul Al Maghfurlah KH Achmad Damanhuri Yaqub ke 2

-->

Peringatan Haul ke-2  KH Achmad Damanhuri Yaqub Pendiri Ponpes Darussalam Kemiri Barat, Subah, Batang

BATANG, Peringatan Haul kedua KH Achmad Damanhuri Yaqub Kholifah Mursyid Thoriqoh Syadziliyah dan pendiri Pondok Pesantren Darussalam Kemiri Barat, Subah, Batang berlangsung dengan hikmad,
Acara tersebut dimulai pada hari Kamis 4 April 2013 dengan kegiatan Tahlil bersama, dilanjutkan dengan Semaan Al Quran 30 juz di makam Keluarga oleh Santri Ponpes Tahfidzul Quran Darussalam dan Anggota Jamiyatul Qurro wal Huffadz Kab. Batang, adapun malam harinya adalah tahlil dan temu alumni Ponpes Darussalam di kediaman K Misbakhul Huda, S.Th.I,
Acara Puncaknya adalah Tabligh Akbar pada hari ahad tanggal 7 April 2013 jam 9.00 yang dipadati oleh sekitar 5000 pengunjung, adapun pembicara pada Acara tersebut adalah KH M. Baha Jogo Sampurno pengasuh Ponpes. Kyai Parak Bambu runcing Parakan Temanggung dan KH Tamim Romli dari Demak.
K. Ali Mas’ud Ahmad, S.Ag. dalam sambutan Panitia menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan segenap pihak yang telah membantu terlaksananya haul dan juga menyampaikan bahwa  haul ini adalah bentuk apresiasi kita atas jasa-jasa KH Achmad Damanhuri dalam Syiar Agama sehingga kita bisa meneladaninya.
 Tampak hadir dalam acara tersebut Bapak ahmad Taufiq, M.Si. Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Batang, mantan Wakil Bupati Batang Bapak Ahfa Mahfudz M.Si, juga hadir Ketua MUI Kab. Batang Bapak KH Abdul Faqih, acara tersebut dihadiri oleh Jamaah Thoriqoh Syadziliyah dan Alumni Ponpes Darussalam serta kaum Muslimin dan Muslimat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar